Pelatih Atletico Sarankan Casillas Tinggalkan Madrid

Pelatih Atletico Sarankan Casillas Tinggalkan Madrid
afp

jpnn.com - MADRID- Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone memberikan nasihat pada kiper Real Madrid, Iker Casillas. Simeone berharap, kiper berjuluk Santo Iker tersebut segera meninggalkan Madrid.

Hal itu akan berguna bagi karir Casillas. Sebagaimana diketahui, kiper berusia 33 tahun itu memang menjadi sasaran cemoohan para Maridista alias suporter Madrid dalam 18 bulan terakhir.

“Kami semua memiliki hal yang nyaris sama. Saya mengatakan ini berdasarkan pengalaman sebagai pemain Atletico. Saya pergi sebelum dipaksa hengkang,” terang Simeone di laman Football Italia.

Posisi Casillas memang tengah berada di ujung tanduk seiring performanya yang angin-anginan. Madrid pun kini sudah membidik David De Gea untuk menggantikan peran kiper timnas Spanyol itu.

Namun, De Gea belum juga membubuhkan tanda tangan kontrak dengan raksasa La Liga berjuluk Los Merengues itu. “Saya berharap dia memiliki kapasitas untuk membaca pesan saya,” tegas Simeone. (jos/jpnn)


MADRID- Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone memberikan nasihat pada kiper Real Madrid, Iker Casillas. Simeone berharap, kiper berjuluk Santo Iker


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News