Fabregas Hanya Dihukum Satu Laga

Fabregas Hanya Dihukum Satu Laga
afp

jpnn.com - LONDON- Cesc Fabregas akhirnya mendapatkan keringanan hukuman dari Federasi Sepakbol Inggris. Gelandang Chelsea itu hanya dihukum satu laga atas aksinya menendang bola ke gelandang West Bromwich Albion, Chris Bunt.

Saat itu, Fabregas mendapatkan kartu merah dari wasit. Sesuai aturan, mantan gelandang Barcelona dan Arsenal tersebut seharusnya mendapatkan larangan bertanding dalam tiga laga.

Namun, panelis independen memutuskan mengurangi hukuman Fabregas. Artinya, dia hanya akan absen saat Chelsea menjamu Sunderland pada laga terakhir Premier League musim ini.

Keringanan hukuman itu membuat Chelsea bisa menggunakan tenaga Fabregas pada awal musim mendatang. Chelsea pun menyambut gembira keringanan sanksi untuk pemain asal Spanyol itu.

“Sanksi standarnya adalah larangan tiga laga. Namun, seiring hearing komisi independen, klub menyatakan hukuman itu terlalu berat. Usaha klub berbuah hasil,” demikian pernyataan resmi Chelsea. (jos/jpnn)


LONDON- Cesc Fabregas akhirnya mendapatkan keringanan hukuman dari Federasi Sepakbol Inggris. Gelandang Chelsea itu hanya dihukum satu laga atas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News