Seorang Demonstran Kena Pukul

Seorang Demonstran Kena Pukul
Massa mahasiswa Muhammadiyah dan GPII menggelar aksi demonstrasi di depan Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (21/5). Mereka meminta Pemerintahan Jokowi-JK mundur. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Aksi unjuk rasa di depan Istana Negara, Kamis (21/5), makin panas. Salah seorang demonstran dipukul oleh seorang berseragam bebas.

Pemukulan terhadap mahasiswa yang diduga berasal dari Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) itu membuat suasana aksi di depan Istana memanas.

Terutama, saat salah seorang orator menegaskan polisi telah menyusupkan intel untuk mengadu domba mahasiswa yang sejak tadi sudah menduduki jalanan sebarang Istana Negara.

"Intel dari polisi akan kita laporkan ke polisi. Sudah kita foto. Jangan terprovokasi kawan-kawan. Fokus jatuhkan Jokowi-JK hari ini," tegas orator.

Aksi kejar-kejaran antara mahasiswa dan polisi pun sempat terjadi. Namun demikian api yang tadi sempat menyala besar sudah dipadamkan oleh pasukan anti huru-hara polisi. Ratusan Polisi sampai sore ini masih menjaga sekeliling Istana lengkap dengan tameng.

"Jokowi-JK harus turun," demikian teriak mahasiswa. (zul/RMOL)

 

JAKARTA - Aksi unjuk rasa di depan Istana Negara, Kamis (21/5), makin panas. Salah seorang demonstran dipukul oleh seorang berseragam bebas. Pemukulan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News