Tim Transisi Buka Turnamen Antarklub, Ini Tanggal Pendaftarannya

Tim Transisi Buka Turnamen Antarklub, Ini Tanggal Pendaftarannya
Ilustrasi. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - JADWAL pendaftaran Piala Kemerdekaan yang diselenggarakan oleh tim transisi Kemenpora akhirnya diumumkan. Proses pendaftaran turnamen antarklub itu akan dibuka mulai 1 Juni mendatang.

"Turnamen Piala Kemerdekaan sudah dipastikan Pendaftaran resminya dibuka mulai 1 Juni 2015," kata Bibit Samad Rianto, Jumat (22/5).

Sayang, dia belum bisa menjelaskan secara resmi berapa lama masa pendaftaran dibuka. "Ditunggu, sebanyak-banyaknya klub yang daftar," imbuhnya.

Mengenai format, Bibit baru akan memaparkan setelah klub-klub melakukan pendaftaran. Sebab, jumalh klub memengaruhi format kompetisi nantinya.

Dia kembali menegaskan, bahwa turnamen Piala Kemerdekaan ini adalah turnamen terbuka. Setiap klub berhak mendaftarkan. Sayang, saat ditanya lebih lanjut tentang kriteria klub apakah bebas klub yang di bawah PSSI atau klub baru, Bibit tak bisa menjawab.

"Kami menerima klub dari manapun," pungkasnya. (dkk/jpnn)


JADWAL pendaftaran Piala Kemerdekaan yang diselenggarakan oleh tim transisi Kemenpora akhirnya diumumkan. Proses pendaftaran turnamen antarklub


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News