Belasan Cewek Cantik dan Seksi Terindikasi Narkoba Ditangkap, Lihat Nih..

Belasan Cewek Cantik dan Seksi Terindikasi Narkoba Ditangkap, Lihat Nih..
Petugas BNNP Kepri mendata para perempuan terindikasi narkoba yang diamankan pada Jumat (22/5). Foto : Juanda / Batam Pos / JPNN

jpnn.com - BATAM - Sebanyak 16 perempuan yang terindikasi menggunakan narkoba berhasil diamankan Badan Narkotika Nasional Provinsi Kepri dari diskotik Sphink dan M2, pada Jumat (22/5) malam. Mereka semua bekerja sebagai PR dan usianya mulai 18 hingga 36 tahun.

"Tadinya ada 19 orang yang diamankan tapi tiga pengunjung tidak terindikasi menggunakan narkoba. Makanya yang 16 ini langsung diamankan lalu didata," ujar  Kepala BNN Kepri, Benny Setiawan, Jumat malam.

Benny Setiawan mengatakan personel yang diturunkan berjumlah 20 orang dan dipimpin Kabid Brantas BNN Kepri, Abd Hasyim Pangabean. Kegiatan ini merupakan bagian dari penegakan hukum dan akan digelar secara rutin sesuai pengamatan intelejen.

Ia menjelaskan kegiatan ini berkaitan dengan program nasional rehabilitasi 100.000 pecandu narkoba dimana kepri mendapat kuota 1.313 orang.

Berdasarkan angka prevelansi bahwa dikepri terdapat sekitar 40 ribu pecandu, maka kantung-kantung pecandu, salah satunya adalah tempat hiburan malam akan rutin dirazia. 

Bila tertangkap bandan atau pengedar maka akan dilanjutkan dg proses hukum, sementara para pecandu akan di rehabilitasi. (cr3/jpnn)


BATAM - Sebanyak 16 perempuan yang terindikasi menggunakan narkoba berhasil diamankan Badan Narkotika Nasional Provinsi Kepri dari diskotik Sphink


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News