Jatuh Cinta pada Keindahan Alam Lombok

Jatuh Cinta pada Keindahan Alam Lombok
Jatuh Cinta pada Keindahan Alam Lombok.Peserta Kaltim Post (Grup JPNN.co) Fun Tour and Gowes yang berjumlah 35 orang berkesempatan melakukan tur ke Lombok, Nusa Tenggara Barat akhir pekan lalu. Foto Kaltim Post/JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com MATARAM - Peserta Kaltim Post (Grup JPNN.com) Fun Tour and Gowes yang berjumlah 35 orang berkesempatan melakukan tur ke Lombok, Nusa Tenggara Barat akhir pekan lalu.

Selama berada di Lombok, peserta dimanjakan dengan pemandangan indah di tempat wisata yang begitu mengagumkan. Diselingi dengan keceriaan selalu muncul kala semua aktivitas dari gowes hingga snorkeling di Gili Trawangan.

Nah, berada di Lombok, mulai dari gowes ke Puncak Korea, melihat langsung pembuatan kain songket asli Lombok, hingga bertemu langsung dengan suku asli Lombok, yakni Sasak di daerah Desa Sade, Lombok Tengah.

Bahkan, rombongan Kaltim Post itu juga diberikan sejarah singkat terkait kehidupan suku asli Lombok yang terus mengangkat budaya untuk bisa terus mendunia.

Namanya tur, tak cukup satu atau dua tempat saja yang dikunjungi, bagi masyarakat setempat, para turis maupun wisatawan domestik belum lengkap jika tak mengunjungi Gili Trawangan.

Pulau kecil dengan aktivitas 24 jam itu banyak digunakan para wisatawan untuk snorkeling dan berjalan-jalan di pulau yang kaya akan terumbu karang.

Sebuah pulau yang berada paling luar setelah Gili Air, Gili Meno, dan Gili Trawangan menjadi pusat para turis berkumpul untuk sekadar berjemur atau menikmati pemandangan.

Pemandangan bawah laut yang bisa dilihat langsung menggunakan kaca berukuran 2x1 meter, bisa dilihat tanpa harus ber-snorkeling.

JPNN.com MATARAM - Peserta Kaltim Post (Grup JPNN.com) Fun Tour and Gowes yang berjumlah 35 orang berkesempatan melakukan tur ke Lombok, Nusa Tenggara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News