Di Tempat Inilah Mbak-mbak Cantik di Dolly, Beri “Pelayanan” Si Hidung Belang

Di Tempat Inilah Mbak-mbak Cantik di Dolly, Beri “Pelayanan” Si Hidung Belang
Ilustrasi. FOTO: dok/JAWA POS

jpnn.com - GEMERLAP dunia malam Dolly-Jarak memang sudah tidak terlihat. Wisma yang dulu memajang perempuan dari balik kaca kini sudah tidak ada lagi. Dolly-Jarak bak kampung biasa. Cenderung sepi malah. Baik saat malam maupun siang. 

Misalnya, Jumat malam lalu (22/5) bekas wisma-wisma terlihat tutup dan gelap. Tidak ada lampu di teras yang dinyalakan. Penerangan lebih mengandalkan lampu penerangan jalan umum (PJU).

Tapi, tetap ada pekerja malam yang berkeliaran di situ. Mereka masih mencari lelaki hidung belang yang membutuhkan kepuasan. Di jalan dalam kawasan tersebut, juga kerap terlihat perempuan dengan pakaian minim yang dibonceng sepeda motor. 

Para perempuan penjaja “cinta” itu memang tidak terlalu vulgar menjual badannya. Biasanya mereka memanfaatkan jasa muncikari yang berkeliaran di sana. Muncikari-muncukari itu biasanya adalah pria-pria yang terus mobile mencari kendaraan yang melintas pelan di kawasan Dolly. ]

“Kalau ada kendaraan berjalan pelan, biasanya mereka mencari cewek,” kata Bagus, salah satu muncikari itu.  

Menurut Bagus, para pekerja seks komersial (PSK) itu memberikan pelayanan di tempat khusus. ”Nanti tempatnya masuk di dalam gang. Nanti saya yang jaga. Pakai KTP saya untuk ngurusi," ucap Bagus. (jun/ton/c7/ayi)


GEMERLAP dunia malam Dolly-Jarak memang sudah tidak terlihat. Wisma yang dulu memajang perempuan dari balik kaca kini sudah tidak ada lagi. Dolly-Jarak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News