Berkat Ancelotti, Gelandang Mungil Madrid Bisa Ganas

Berkat Ancelotti, Gelandang Mungil Madrid Bisa Ganas
afp

jpnn.com - MADRID- Luka Modric menjadi salah satu pemain yang paling sedih setelah Carlo Ancelotti dipecat. Sebab, di bawah kendali Ancelotti, Modric bisa menunjukkan permainan terbaiknya.

Bersama Ancelotti pula Modric akhirnya bisa merasakan banyak gelar bergengsi pada musim lalu. Salah satu yang paling berkesan ialah ketika Madrid menjuarai Liga Champions kesepuluh.

“Apa yang bisa saya katakan adalah dia merupakan pelatih hebat. Saya bisa menunjukkan permainan terbaik di bawah kepelatihannya,” terang Modric sebagaimana dilansir laman Goal.

Menurut Modric, pria berjuluk Don Carlo tersebut tak bisa dianggap gagal selama menukangi Madrid. Padahal, Ancelotti gagal memberikan satupun trofi juara sepanjang musim ini.

“Dia memercayai saya sejak hari pertama. Terkadang Anda tak memenangkan trofi, bukan berarti Anda tak bagus. Jika kami tak dihantam badai cedera, situasinya bisa berbeda,” tegas gelandang mungil itu. (jos/jpnn)

 

 


MADRID- Luka Modric menjadi salah satu pemain yang paling sedih setelah Carlo Ancelotti dipecat. Sebab, di bawah kendali Ancelotti, Modric bisa menunjukkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News