Button Sudah Sumbang Poin, Alonso Kapan?

Button Sudah Sumbang Poin, Alonso Kapan?
AFP

jpnn.com - LONDON- Nasib duo McLaren Jenson Button dan Fernando Alonso mulai bertolak belakang. Button sudah mendapatkan angka, sementara Alonso masih babak belur musim ini.

Button menyumbangkan poin setelah finish di posisi kedelapan pada balapan Formula 1 seri Monaco akhir pekan lalu. Di sisi lain, Alonso malah gagal menyelesaikan balapan.

“Saya pikir Anda harus mengatakan Monaco adalah salah satu sirkuit favorit kami. Tentu saja kami sangat bahagia,” terang Button sebagaimana dilansir laman Sky Sports F1.

Namun, hasil itu masih membuat Button duduk di posisi ke-16 setelah hanya mengumpulkan empat angka. Di sisi lain, Alonso masih terpaku di urutan ke-17 tanpa bisa mendapatkan satupun poin.

“Saya pikir kami mengalami masalah gearbox. Mobil tidak bisa berakselerasi dengan normal pada lap terakhir. Pada pengereman terakhir, mobil juga malah netral,” sesal Alonso. (jos/jpnn)


LONDON- Nasib duo McLaren Jenson Button dan Fernando Alonso mulai bertolak belakang. Button sudah mendapatkan angka, sementara Alonso masih babak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News