Beras Plastik Beredar, Bulog tak Bikin Satgas

Beras Plastik Beredar, Bulog tak Bikin Satgas
Beras Plastik Beredar, Bulog tak Bikin Satgas

jpnn.com - JAKARTA - Beredarnya beras plastik di pasaraan tak hanya meresahkan masyarakat. Perum Bulog selaku produsen beras juga tak kalah resah. Sebab, beras keluaran Bulog dikabarkan tercampur plastik.

Sekretaris Perusahaan Bulog, Djoni Nur Ashari menegaskan, beras produksinya aman dari plastik. Di samping itu, Bulog mendukung polisi untuk mengusut tuntas pengedar beras plastik yang sudah sangat meresahkan masyarakat.

"Bulog intinya menyerahkan kepada pihak berwajib agar segera diusut tuntas (pengedar beras plastik-red). Kalau ada, siapa yang mengedarkan, dari mana sumbernya supaya clear,” ujar Djoni, Selasa (26/5).

‘Kalau tidak ada alhamdulillah. Bulog saat ini mendukung sepenuhnya supaya tidak berkembang menjadi isu liar. Karena ini sudah meresahkan masyarakat, termasuk Bulog yang mengolah beras sekian banyak," tambah Djoni.

Djoni menambahkan, pihaknya menginstruksikan semua anak buah untuk meningkatkan kewaspadaan. Namun, Djoni memastikan, Bulog tak sampai membuat tim satuan tugas khusus (satgas) untuk melakukan pengusutan.

"Dari internal Bulog tidak ada satgas, kami instruksikan agar seluruh jajaran di gudang Bulog waspada. Kami mengimbau waspada akan peredaran beras plastik ini," tandas Djoni. (chi/jpnn)


JAKARTA - Beredarnya beras plastik di pasaraan tak hanya meresahkan masyarakat. Perum Bulog selaku produsen beras juga tak kalah resah. Sebab, beras


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News