Wagub Djarot Ancam Tindak Tegas Warga Pinangsia

Wagub Djarot Ancam Tindak Tegas Warga Pinangsia
Wagub Djarot Ancam Tindak Tegas Warga Pinangsia

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menyayangkan ‎tindakan warga Kawasan Pinangsia yang mendatangi kompleks perumahan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Selasa (26/5) malam.

"Itu tindakan yang enggak benar, memaksakan kehendak. Itu cara-cara liar yang enggak benar, jadi harus ditindak dengan tegas," kata Djarot di Balai Kota, Jakarta, Rabu (27/5).

Djarot menyatakan, pihaknya tetap menggusur rumah warga di bantaran kali Pinangsia. Bagi warga yang rumahnya tergusur akan dipindahkan ke rumah susun sederhana sewa. "Apalagi mereka menggunakan tanah negara kan? Ya sudah," ‎ucap Djarot.

Mantan Wali Kota Blitar itu mengatakan, pihaknya sudah berdialog dengan warga di bantaran kali Pinangsia. Hal itu dilakukan untuk mencari solusi mengenai penggusuran. "Mereka sudah bilang enggak ada masalah, kok demo lagi," ‎ujar Djarot.

Djarot mengaku tidak mempermasalahkan apabila warga yang digusur tidak mau pindah ke rusun. "Ya udah enggak apa-apa. Artinya, mereka udah punya rumah sendiri kan, alhamdulillah kan. Gitu aja," ‎tandas Djarot. (gil/jpnn)

 


JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menyayangkan ‎tindakan warga Kawasan Pinangsia yang mendatangi kompleks perumahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News