Cara Nikita Willy agar Tubuh Kencang tapi Lentur

Cara Nikita Willy agar Tubuh Kencang tapi Lentur
Nikita Willy. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - NIKITA Willy rela meninggalkan hobi berenangnya demi senam yoga. Dalam satu minggu, anak pertama di antara dua bersaudara itu bisa melakukan yoga hingga tiga kali. Berkat rutinitasnya tersebut, dia mulai merasakan manfaatnya untuk tubuh.

 

”Badan jadi lebih lentur dan lebih kenceng. Biasanya gelember-gelember,” katanya. Dengan bangga Nikita juga menyebut sudah bisa mencium lututnya sendiri. Itu adalah hal yang mustahil dilakukan sebelum rutin beryoga. Selain renang, sebelumnya dia sempat mencoba gimnastik (gym) dan muay thai.

Nah, momen yang tepat untuk yoga biasanya dia lakukan setelah segala rutinitas selesai. Fitness center menjadi rujukan bagi perempuan yang berulang tahun tiap 29 Juni tersebut. Nikita mengaku jarang melakukan yoga di rumah karena suasananya kurang asyik.

”Suka panggil guru yoga juga ke rumah biar praktis. Tapi, lebih suka ke tempatnya karena suasananya enak,” terang dia. Saking keranjingan yoga, Nikita sampai-sampai langsung pergi ke Bali hanya untuk yoga.

Setelah mencoba yoga, Nikita penasaran dengan Acroyoga yang kini menjadi tren di dunia fitness dan kebugaran. ”Belum pernah coba, tapi pengin sih ikut kayak gitu. Aku yoganya biasa aja, yang untuk ke seluruh tubuh,” jelasnya. (dim/c9/end)


NIKITA Willy rela meninggalkan hobi berenangnya demi senam yoga. Dalam satu minggu, anak pertama di antara dua bersaudara itu bisa melakukan yoga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News