Memalukan! Halep Ditumbangkan Petenis Non Unggulan

Memalukan! Halep Ditumbangkan Petenis Non Unggulan
afp

jpnn.com - PARIS- Kerasnya persaingan Grand Slam seri Prancis Open sudah memakan korban. Simona Halep dipaksa angkat koper setelah ditekuk Mirjana Lucic Baroni dengan skor 5-7, 1-6 di Philippe Chartier, Rabu (27/5) malam WIB.

Kekalahan itu tentu sangat mengejutkan karena Halep berstatus unggulan ketiga. Selain itu, Halep juga merupakan finalis musim lalu. Sementara, Baroni bukanlah unggulan.

“Dia bermain sangat baik. Saya tak bisa menunjukkan permainan terbaik hari ini. Dia memang lebih baik dibandingkan saya hari ini. Saya hanya perlu terus melanjutkan karir,” terang Halep di laman WTA.

Bagi Baroni, kemenangan itu merupakan raihan tertinggi kedua sepanjang karirnya. Sebelumnya, Baroni juga menekuk Halep pada Grand Slam seri US Open tahun lalu. Saat itu, Halep merupakan peringkat kedua dunia.

“Ini hasil yang luar biasa. Halep merupakan juara yang hebat. Saya sangat menghormatinya. Bisa bermain hebat di stadion besar seperti ini membuat saya bangga,” tegas Baroni. (jos/jpnn)


PARIS- Kerasnya persaingan Grand Slam seri Prancis Open sudah memakan korban. Simona Halep dipaksa angkat koper setelah ditekuk Mirjana Lucic Baroni


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News