Identitas 2 Mayat tanpa Busana di Hutan Jati Masih Misterius

Identitas 2 Mayat tanpa Busana di Hutan Jati Masih Misterius
DIGALI : Tim Dokpol Polda Jatim menggali lubang yang di buat mengubur dua mayat tak di kenal untuk di masukkan di kantong jenazah di hutan Panceng Gresik. Foto Radar Gresik/JPNN.com

jpnn.com - Warga Desa Surowoti, Kecamatan Panceng digegerkan dengan penemuan 2 mayat di hutan jati perbukitan desa. Mayat yang diduga sepasang suami istri ini ditemukan sekitar 50 meter dari Jalan Raya Panceng, Gresik, Jawa Timur.

Saat ini tim gabungan dari Direskrimum Polda Jatim, (Disaster Victim Invetigation) DVI Polda Jatim, Kedokteran Forensik RS Bhayangkara serta Satreskrim Polres Gresik masih menyelidiki kejadian ini.

Mayat yang ditemukan warga setempat, Selasa malam baru dievakuasi Rabu siang setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Saat ditemukan, tubuh dua mayat tidak utuh dan dalam kondisi dikubur tanpa busana. Olah TKP dipimpin Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Jatim, Kombes Pol Bambang Priyambadha.

Identitas 2 Mayat tanpa Busana di Hutan Jati Masih Misterius

Proses evakuasi, Rabu (27/5) menjadi tontonan warga sekitar. Bahkan, pengendara yang melintas ikut menghentikan laju kendaraannya dan melihat proses evakuasi karena penasaran.

Jarak lokasi mayat dikubur di tengah hutan sekitar 50 meter. Warga tidak bisa melihat proses identifikasi dan evakuasi yang dilakukan polisi sebab terhalang tumbuhan dan semak-semak yang menjulang tinggi ke atas.

Untuk membatasi agar warga tidak masuk ke dalam hutan polisi juga memberikan dua lapis police line yang dijaga anggota Polsek Panceng, Koramil dan Satpol PP agar warga tidak menyerobot masuk ke dalam hutan.

Warga Desa Surowoti, Kecamatan Panceng digegerkan dengan penemuan 2 mayat di hutan jati perbukitan desa. Mayat yang diduga sepasang suami istri ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News