Nasdem Buka Kans Usung Ahok, Ini Syaratnya

Nasdem Buka Kans Usung Ahok, Ini Syaratnya
Nasdem Buka Kans Usung Ahok, Ini Syaratnya

jpnn.com - JAKARTA - Partai Nasdem membuka peluang mengusung Basuki Tjahaja Purnama dalam pemilihan kepada daerah 2017 mendatang. Namun, ada sejumlah syarat yang harus dipenuhi pria yang karib disapa Ahok itu.

Ketua Fraksi Nasdem DPRD DKI Jakarta Bestari Barus mengatakan, Ahok harus mampu menjawab tantangan permasalahan Jakarta. Di antaranya tentang banjir serta kemacetan di ibukota.

"Jadi syaratnya dua, pertama memperlihatkan progres penyelesaian masalah Jakarta seperti banjir, macet dan sampah. Itu kan yang utama di Jakarta ini. Baru (syarat kedua) dia mau. Kalau dia sudah enggak mau buat apalagi kami dorong-dorong," kata Bestari di gedung DPRD DKI, Jakarta, Jumat (29/5).

Bestari mengaku tidak mempermasalahkan etika Ahok. Pasalnya, dia lebih melihat kapasitas mantan Bupati Belitung Timur itu. "‎Kami lihat ada progress yang dilakukan. Bangun rusun untuk 2.500 pintu," ucap Bestari.

Sementara itu, Ahok mengaku belum ‎menentukan sikap terkait Pilgub 2017 mendatang. "Saya enggak tahu, kita lihat situasi, kita lihat dulu rakyat masih mau kita enggak. Kalau survei, orang enggak mau lagi, ngapain maksa-maksa," ‎tandas Ahok. (gil/jpnn)

 

 


JAKARTA - Partai Nasdem membuka peluang mengusung Basuki Tjahaja Purnama dalam pemilihan kepada daerah 2017 mendatang. Namun, ada sejumlah syarat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News