Demo Lagi, GMJ dan FPI Ingin Turunkan Ahok

Demo Lagi, GMJ dan FPI Ingin Turunkan Ahok
gil jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Gerakan Masyarakat Jakarta (GMJ) kembali melakukan aksi demonstrasi di depan Gedung DPRD DKI Jakarta, Senin (1/6). Demonstrasi ini dilakukan untuk melengserkan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Ratusan mass‎a GMJ tiba sekitar pukul 10:15 WIB. Aksi demonstrasi menyebabkan Jalan Kebon Sirih agak tersendat. Pasalnya, sejumlah massa aksi duduk dan berdiri di bahu jalan.

‎"Ayo tolak Ahok, turunkan Ahok. Ayo lengserkan Ahok. Sekarang kita selamatkan Jakarta. Ayo kita turunkan Ahok," ‎demikian nyanyi para massa  GMJ.

Orator GMJ sempat menyinggung tentang kesimpulan panitia hak angket DPRD DKI. GMJ menyinggung tidak ada tindak lanjut terkait kesimpulan itu. "Setelah kita kemarin mendengar sidang paripurna, Ahok bersalah. Tidak ada tindak lanjut, tidak ada gerakan apapun dari anggota dewan," ucap orator.

Massa yang hadir dalam aksi demonstrasi tidak hanya dari GMJ‎. Aksi demonstrasi juga diikuti massa dari FPI, FUI GOIB dan FBR.  Untuk menjaga jalannya aksi demonstrasi, kepolisian menyiapkan sekitar 250 personel. (gil/jpnn)

 


JAKARTA- Gerakan Masyarakat Jakarta (GMJ) kembali melakukan aksi demonstrasi di depan Gedung DPRD DKI Jakarta, Senin (1/6). Demonstrasi ini dilakukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News