Kepala Kernet Pecah Terjepit saat Pandu Truk Mundur

Kepala Kernet Pecah Terjepit saat Pandu Truk Mundur
Kepala Kernet Pecah Terjepit saat Pandu Truk Mundur

jpnn.com - DURI - Seorang kernet truk kontainer menjadi korban kecelakaan dan tidak sadarkan diri saat memandu kendaraan tersebut mundur, di jalan lintas Duri-Dumai KM 11 Kulim Kecamatan Mandau, Pekanbaru, Riau, Minggu (31/5) subuh sekitar pukul 05.00 WIB.

Kernet truk BK 8685 EB bernama Jontri Tumanggor, 18, tewas di tempat setelah kepalanya cedera parah terjepit di antara dua truk. Sopir truk tersebut bernama NH Siregar kini sudah diamankan pihak kepolisian.
 
Informasi dari lapangan menyebutkan, usai beristirahat di rumah makan itu, Jontri dan sopir NH Siregar berniat melanjutkan perjalanan menuju Medan. NH Siregar naik ke truk dan menghidupkan mesin. Sementara Jontri dibawah bertugas memandu truknya mundur.

"Saat itu masih gelap. Korban berada di sebelah kiri belakang truk terjepit di antara truk yang dia pandu dengan truk lain. Kepala korban pecah," kata seorang sopir bermarga Sinambela di kamar mayat RSUD Mandau, Minggu.

Begitu dapat kabar, petugas Sat Lantas Polres Bengkalis di Duri langsung meluncur ke TKP. Jenazah korban pun dievakuasi ke RSUD Mandau untuk divisum. Usai divisum, jenazah Jontri akan dibawa ke kampung halamannya di Desa Binjohara Kecamatan Manduamas Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumut.

"NH sudah diamankan untuk dimintai keterangan. Bagaimana kronologis sebenarnya, belum diketahui pasti. Kami masih melakukan pemeriksaan terhadap sopir dan para saksi," kata Kanit Laka Aiptu M Subhan, kemarin.(sda/mal/ray/jpnn)

DURI - Seorang kernet truk kontainer menjadi korban kecelakaan dan tidak sadarkan diri saat memandu kendaraan tersebut mundur, di jalan lintas Duri-Dumai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News