Ini Trik Garuda Muda Hadapi Myanmar U-23 Besok

Ini Trik Garuda Muda Hadapi Myanmar U-23 Besok
Pelatih Timnas U23 Aji Santoso. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - TIMNAS U-23 Indonesia akan mengawali perjalanannya di SEA Games 2015 Singapura, Selasa (2/6). Di pertandingan pertama, Tim Garuda Muda bakal menghadapi Myanmar U-23. Persiapan akhir sudah dilakukan skuat besutan Aji Santoso itu pada Senin (1/6).

Persiapan itu adalah dengan nonton bareng dua rekaman pertandingan Myanmar U-23 di hotel tempat Timnas menginap.

"Kami sudah siapkan strateginya, tinggal kami matangkan lagi, ya dengan melihat video mereka," ucap Aji Santoso, pelatih Timnas U-23.

Dari analisanya, Myanmar memiliki kombinasi permainan yang cepat dari gelandang menuju lini depan. Karena itu, Pelatih 44 Tahun itu telah menyiapkan permainan agresif saat kehilangan bola.

Solusinya, dengan memberikan pressing ketat untuk gelandang Myanmar.

"Saya sudah berikan instruksi khusus ke gelandang. Beberapa pemain perlu diperhatikan secara khusus karena mereka ini tim yang cepat. Semoga semua berjalan sesuai rencana," terangnya.

Para penggawa Timnas memang sedang dalam kondisi yang baik dan tak ada yang cedera. Kekuatan terbaik bisa diturunkan oleh Aji Santoso, meski belum terdapat kekuatan di lini depan. (dkk/jpnn)

TIMNAS U-23 Indonesia akan mengawali perjalanannya di SEA Games 2015 Singapura, Selasa (2/6). Di pertandingan pertama, Tim Garuda Muda bakal menghadapi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News