Demi Selamatkan Karir, Messi Ingin Jadi Gelandang

Demi Selamatkan Karir, Messi Ingin Jadi Gelandang
afp

jpnn.com - BARCELONA- Lionel Messi sadar betul kemampuannya sebagai bomber tak akan bertahan sepanjang masa. Karena itu, megabintang Barcelona tersebut memiliki rencana bermain di posisi berbeda.

Pemain berjuluk Si Kutu tersebut ingin menjadi gelandang. Bagi superstar asal Argentina itu, bermain di lini tengah tak akan membutuhkan tenaga sebesar pemain yang beroperasi di lini serang.

“Banyak pemain yang bermain lebih ke bawah saat memasuki fase akhir karir. Itu tentu menjadi pilihan bagi saya. Saya sudah beberapa kali bermain di posisi itu,” terang Messi di laman Sky Sports.

Sebagai bomber, kemampuan Messi tentu tak perlu diragukan lagi. Musim ini, rival abadi Cristiano Ronaldo tersebut berhasil menyumbangkan 55 gol dalam semua kompetisi yang diikuti Barcelona.

“Saya bahagia bermain sebagai penyerang, deep forward, di lini tengah. Saya berharap bisa menjaganya. Setiap pemain di posisi saya tentu ingin mencetak banyak gol,” tegas Messi. (jos/jpnn)

 


BARCELONA- Lionel Messi sadar betul kemampuannya sebagai bomber tak akan bertahan sepanjang masa. Karena itu, megabintang Barcelona tersebut memiliki


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News