Ini Starting Line Up Timnas U-23 kontra Myanmar U-23

Ini Starting Line Up Timnas U-23 kontra Myanmar U-23
Evan Dimas siap diturunkan dalam laga pertama Timnas U-23 di laga perdana Sea Games 2015 Singapura. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - TIMNAS U-23 telah melakukan meeting terakhir sebelum bertempur di lapangan melawan Myanmar U-23 di Jalan Besar, Selasa (2/6) malam nanti. Sesuai prediksi, materi melawan Malaysia U-23 saat uji coba 21 Mei lalu 90 persen menjadi starting.

Hanya di lini depan, Muchlis Hadi Nis Syaifulloh dipastikan turun lebih dulu sepeninggal Ferinando Pahabol. "Iya tadi sudah dibriefing pelatih mas, saya turun dulu, diminta fight. Saya mungkin saja diganti. Mudah-mudahan bisa maksimal," katanya Muchlis melalui pesan singkat, Selasa (2/6) sore.

Pelatih Aji Santoso tak menampik, jika hanya lini depan ada perubahan. Dia berharap, pemain yang sudah kompak dalam sesi latihan, bisa mengatasi nervous laga perdana dan tampil dalam peak performance-nya.

Di bawah mistar, Teguh Amirudin yang lebih senior ternyata harus menepi dan kalah saing dengan M Natsir. Penjaga gawang 21 tahun asal Persib Bandung itu, dinilai lebih tenang dan siap dibanding Teguh.

"Memang secara skill sama, tapi responnya sedikit lebih baik," timpal pelatih penjaga gawang, Benny Van Breukelen. (dkk/jpnn)

Indonesia (4-1-4-1)

M Natsir (gk)

Abduh Lestaluhu, Hansamu Yama Pranata, Manahati Lestussen, Saiful Indra;

TIMNAS U-23 telah melakukan meeting terakhir sebelum bertempur di lapangan melawan Myanmar U-23 di Jalan Besar, Selasa (2/6) malam nanti. Sesuai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News