Ini Jawaban Kota Terlarang soal Foto Model Telanjang

Ini Jawaban Kota Terlarang soal Foto Model Telanjang
Ini Jawaban Kota Terlarang soal Foto Model Telanjang. Foto : Sina Weibo, Internet

jpnn.com - TIONGKOK - Foto model telanjang di Kota Terlarang yang diposting oleh pengguna Sina Weibo bernama "WANIMAL" pada 17 Mei telah menjadi perbincangan hangat di Internet.

Kota Terlarang yang merasa risi pun langsung merespons dan mengeluarkan pernyataan terkait insiden memalukan itu pada hari Senin (1/6).

China Daily seperti dikutip AsiaOne bahwa isi pernyataan tersebut mengatakan fotografer tidak memberitahu mereka sebelum pemotretan. Staf Kota Terlarang juga telah mencoba untuk menghentikan syuting.

Ia menambahkan bahwa duduk di peninggalan budaya tidak hanya melanggar batas-batas etika dan moral, juga menunjukkan rasa tidak hormat kepada relik dan harus dikutuk oleh masyarakat.

Menurut pengawasan video, empat pengunjung bergegas ke Kota Terlarang dari Gerbang Meridian sebelum pengunjung lain di pagi hari dan kemudian ditemukan pemotretan foto telanjang di samping Aula Agung Harmony.

Hal ini diketahui dari weibo WANIMAL yang memotret foto ini direncanakan dengan hati-hati. (China Daily/ray/jpnn)


TIONGKOK - Foto model telanjang di Kota Terlarang yang diposting oleh pengguna Sina Weibo bernama "WANIMAL" pada 17 Mei telah menjadi perbincangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News