Ini Info Penting bagi Para Pentaholic...

Ini Info Penting bagi Para Pentaholic...
Pentatonix menggelar konferensi pers di Hotel Shangri-La, Jakarta, kemarin (2/6). Hari ini mereka konser di Balai Kartini. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA – Grup akapela asal Amerika Serikat Pentatonix (PTX) akan menggelar konser perdana di Indonesia hari ini dan besok.

Melalui konser bertajuk The On My Way Home-World Tour, Scott Hoying, Mitch Grassy, Kirstie Maldonado, Avi Kaplan, dan Kevin Olusuna akan memberikan suguhan yang spektakuler.

PTX adalah grup yang menjadi sensasi di YouTube. Mereka sering meng-cover lagu-lagu hit dengan versi sendiri. Gara-gara itu, mereka meraih beberapa penghargaan seperti Best YouTube Musician Shorty Awards 2014, YouTube Music Awards 2013 dan 2015, hingga yang paling bergengsi Grammy Awards 2015. Mereka menang kategori Best Arrangement, Instrumental or Acapella.

Mengenai konsernya di Jakarta, Grassy mengatakan, para Pentaholic di sini terlihat begitu bersemangat. Dan itu berhasil membuat seluruh member PTX bersemangat. ’’Para penggemar di sini bahkan membuat akun Twitter khusus untuk kami. Awesome,’’ kata Grassy pada sesi konferensi pers di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, kemarin (2/6).

Antusiasme para penggemar dan penikmat musik terhadap kehadiran lima pemuda penuh talenta itu terbukti dengan ludesnya tiket show hari pertama yang akan berlangsung di Balai Kartini, Jakarta, hari ini (3/6). Selaku promotor, CEO Rajawali Indonesia Anas Syahrul Alini mengatakan, ludesnya tiket membuat pihaknya menambah show di hari berikutnya.

Tiket show hari kedua yang akan berlangsung di Tennis Indoor Senayan Kamis (4/6) pun ternyata juga terjual lebih dari setengahnya.

’’Show pertama itu tiga ribu tiket habis. Show kedua, sudah dua ribu dari tiga ribu tiket terjual. Tidak sedikit penonton show pertama yang nonton lagi show kedua,’’ ungkapnya.

Aksi panggung mereka menjadi hal yang bikin penasaran para penggemar. Bahkan, hingga kemarin, PTX masih merahasiakan setlist-nya ke promotor. Anas menuturkan, baik setlist yang akan mereka bawakan, gimmick, maupun lainnya yang berhubungan dengan aksi panggung masih dirahasiakan.

JAKARTA – Grup akapela asal Amerika Serikat Pentatonix (PTX) akan menggelar konser perdana di Indonesia hari ini dan besok. Melalui konser

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News