Michael Bolton Beri Ruang Untuk Dua Musisi Ini

Michael Bolton Beri Ruang Untuk Dua Musisi Ini
mg3/pnn

jpnn.com - JAKARTA - Michael Bolton tak hanya memberikan kebahagiaan bagi para penggemarnya yang memadati konser bertajuk An Evening With Grammy Winner di Kota Kasablanka Hall, Selasa (2/6) malam WIB.

Penyanyi asal Amerika Serikat tersebut juga menghadirkan kebahagiaan pada dua penyanyi Amanda Brown dan Jason Peterson DeLaire. Keduanya mengisi panggung saat Bolton tengah istirahat.

Cukup? Belum. Bolton juga sempat berkolaborasi dengan Brown untuk menanyikan dua lagu. Setelah itu, Brown perform seorang diri diiringi band pengiring Bolton.

Aksi Brown membuat para penonton histeris. Para penonton juga dimanjakan dengan performa DeLaire. Musisi jazz yang lihai memainkan saxophone itu membuat para penonton larut dalam suasana. Lebih dari sepuluh menit, musisi asal Kentucky ini menghipnotis penonton.

Konser Bolton berakhir tepat pukul 22:43 WIB. Selama hampir dua jam, fans dimanjakan dengan hits 1980 hingga 1990an. Namun, Bolton lebih banyak mengcover lagu penyanyi dan musisi asal negaranya. (mg3/jpnn)

 

 

 

JAKARTA - Michael Bolton tak hanya memberikan kebahagiaan bagi para penggemarnya yang memadati konser bertajuk An Evening With Grammy Winner di Kota

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News