Dikabarkan Balik ke Atletico, Costa Ternyata Happy di Chelsea

Dikabarkan Balik ke Atletico, Costa Ternyata Happy di Chelsea
afp

jpnn.com - LONDON- Diego Costa mematahkan semua rumor yang menyebutkan dirinya bakal kembali ke Atletico Madrid. Penyerang asal Spanyol tersebut mengaku betah membela Chelsea.

Sebelumnya, Costa disebut-sebut tak kerasan dengan kehidupan di London. Tak hanya masalah komunikasi, penyerang berdarah Brasil itu juga tak cocok dengan makanan. Hal itulah yang membuat Costa dikabarkan bakal kembali ke Atletico.

“Jawabannya cukup sederhana. Selalu sulit untuk beradaptasi pada musim perdana. Namun, saya tak punya alasan untuk meninggalkan tempat ini,” terang Costa sebagaimana dilansir laman Chelsea TV.

Karir Costa pada musim perdana bersama Chelsea berjalan sangat bagus. Total, Costa sukses menyumbangkan 20 gol. Costa juga membantu Chelsea merebut trofi Premier League dan Capital One Cup.

“Rasanya sangat bagus ketika baru datang dan langsung memenangkan dua trofi. Musim depan kami siap untuk kembali. Kami berharap bisa mendapatkan lebih banyak trofi,” tegas Costa. (jos/jpnn)


LONDON- Diego Costa mematahkan semua rumor yang menyebutkan dirinya bakal kembali ke Atletico Madrid. Penyerang asal Spanyol tersebut mengaku betah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News