Waduh.. Inter Buka Kans Lepas Icardi ke Atletico

Waduh.. Inter Buka Kans Lepas Icardi ke Atletico
afp

jpnn.com - MILAN- Para fans Inter Milan kini harus menyiapkan jantungnya agar tak berdegup lebih kencang jika Mauro Icardi hengkang. Sebab, manajemen Inter membuka peluang melepas Icardi ke Atletico Madrid.

Hal tersebut diungkapkan Letterino Pino selaku agen Icardi. Menurut Pino, manajemen Inter memberinya izin untuk berkomunikasi dengan Los Rojiblancos, julukan Atletico.

“Tidak ada buy out clause dalam kontraknya. Jadi, dia bisa pergi dengan bebas,” terang Pino dalam sebuah wawancara dengan Gazzetta TV sebagaimana dilansir laman Football Italia.

Namun, transfer Icardi tak akan berjalan semudah membalik telapak tangan. Pino mengatakan, kliennya tersebut harus menyelesaikan image rights jika ingin pergi dari Inter.

“Image rights menjadi penghalang. Kami harus menyelesaikannya dengan hati-hati, terutama karena Icardi memiliki citra yang sangat kuat. Dia memiliki kontrak dengan banyak sponsor,” tegas Pino. (jos/jpnn)


MILAN- Para fans Inter Milan kini harus menyiapkan jantungnya agar tak berdegup lebih kencang jika Mauro Icardi hengkang. Sebab, manajemen Inter


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News