Tertinggal 49 Poin Dari Rossi, Ini Janji Marquez

Tertinggal 49 Poin Dari Rossi, Ini Janji Marquez
afp

jpnn.com - LONDON- Marc Marquez sudah mulai tercecer di klasemen sementara balapan MotoGP musim ini. Pembalap andalan Repsol Honda tersebut saat ini duduk di posisi kelima dengan torehan 69 angka.

Marquez sudah tertinggal 49 poin dari Valentino Rossi yang saat ini duduk di puncak klasemen sementara. Gap itu nyaris sama dengan dua kemenangan dalam balapan kuda besi.

“Tertinggal 33 angka adalah jarak yang banyak. Terpaut 49 poin lebih banyak. Tapi kami akan berusaha. Kini kami ingin mengatasi masalah ini agar bisa membalap dengan lebih baik,” terang Marquez di laman Crash.

Sebelumnya, Marquez gagal menyelesaikan balapan pada seri Mugello lalu. Itu adalah kali kedua Marquez gagal finish. Pembalap berjuluk Baby Alien tersebut juga tak bisa finish pada seri Argentina lalu.

“Kita lihat saja nanti. Namun, saya akan tetap menjadi Marquez yang sama. Itu berarti saya akan memberikan kemampuan 100 persen pada balapan selanjutnya,” tegas Marquez. (jos/jpnn)

 


LONDON- Marc Marquez sudah mulai tercecer di klasemen sementara balapan MotoGP musim ini. Pembalap andalan Repsol Honda tersebut saat ini duduk di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News