Luar Biasa! Tommy Sukses Permalukan Lin Dan

Luar Biasa! Tommy Sukses Permalukan Lin Dan
Luar Biasa! Tommy Sukses Permalukan Lin Dan

jpnn.com - JAKARTA- Tommy Sugiarto membukukan kejutan besar pada babak pertama BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015. Tommy sukses menekuk Lin Dan dengan skor   19-21, 21-8, 21-16 di Istora Senayan, Rabu (3/6).

Meski menghadapi unggulan kedua, Tommy terlihat tak keder. Kalah pada set pertama juga tidak menghancurkan mental anak juara dunia 1983 Icuk Sugiarto tersebut.

Dukungan para penonton di Istora Senayan membuat semangat Tommy tetap membara. Tommy langsung mengungguli Lin Dan dengan skor 4-2 pada set kedua. Dominasi Tommy terus berlanjut.

Pebulutangkis asal Jabar tersebut bahkan mampu meninggalkan Lin Dan dengan skor 15-6 pada set kedua. Dominasi tersebut bertahan hingga Tommy memetik kemenangan pada set kedua.

Tommy makin garang di set ketiga. Pebulutangkis berusia 26 tahun itu langsung mengungguli Lin Dan dengan skor 6-0 pada set ketiga. Saat interval, Tommy masih unggul 11-2.

Lin Dan sempat menekan Tommy dan menipiskan skor menjadi 12-16. Tapi, daya juang Tommy sudah tak bisa dihentikan. Tommy akhirnya berhasil mengalahkan juara Olimpiade 2008 dan 2012 itu. (jos/jpnn)


JAKARTA- Tommy Sugiarto membukukan kejutan besar pada babak pertama BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015. Tommy sukses menekuk Lin Dan dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News