Resmi! Ancelotti Tolak Tawaran Milan

Resmi! Ancelotti Tolak Tawaran Milan
afp

jpnn.com - MILAN- AC Milan kini harus mencari pelatih baru. Pasalnya, Carlo Ancelotti yang selama ini menjadi bidikan utama ternyata enggan menukangi rival sekota Inter Milan tersebut.

Padahal, Milan sudah melakukan segala cara untuk mendatangkan mantan pelatih Real Madrid itu. Presiden Milan Silvio Berlusconi dan COE Adriano Galliani sudah beberapa kali bertemu dengan Ancelotti.

“Terima kasih pada Milan atas dukungan dan ketertarikannya. Sulit untuk mengatakan tidak pada klub yang saya cintai. Namun, saya membutuhkan istirahat,” terang Ancelotti di laman Football Italia.

Mantan pelatih Paris Saint Germain saat ini bakal segera menjalani liburan di Vancouver. Setelah itu, mantan juru racik Chelsea dan Juventus tersebut akan segera naik meja operasi.

Di sisi lain, Milan saat ini tengah membidik beberapa pelatih untuk menggantikan Filippo Inzaghi. Mereka di antaranya ialah Sinisa Mihajlovic serta Unai Emery. (jos/jpnn)


MILAN- AC Milan kini harus mencari pelatih baru. Pasalnya, Carlo Ancelotti yang selama ini menjadi bidikan utama ternyata enggan menukangi rival


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News