Lee Yong Dae Tumbang di Ganda Campuran

Lee Yong Dae Tumbang di Ganda Campuran
Lee Yong Dae Tumbang di Ganda Campuran

jpnn.com - JAKARTA- Lee Yong Dae ternyata hanya jago ketika berlaga di nomor ganda putra. Ketika bermain di nomor lain, pebulutangkis andalan Korea Selatan tersebut tak ubahnya pesakitan.

Hal itu terbukti ketika Yong Dae/Lee So Hee dipaksa mengakui ketangguhan Mads Pieler Kolding/Kamilla Rytter Juhl lewat laga tiga set dengan skor 21-18, 19-21, 16-21 pada BCA Indonesia Open Superseries Premier di Istora Senayan, Rabu (3/6).

Meski kalah, Yong Dae/So Hee menunjukkan permainan solid. Setelah menang pada set pertama, mereka juga memiliki kans pada set kedua. Sayangnya, momentum yang diraih tak bisa dimanfaatkan dengan baik.

Hasil itu membuat Yong Dae harus melupakan ambisinya merebut gelar juara. Namun, Yong Dae masih punya kans memetik trofi juara di nomor ganda putra. Bersama Yoo Yeon Seong, keduanya merupakan unggulan pertama di turnamen terbaik di dunia tersebut. (jos/jpnn)

 

JAKARTA- Lee Yong Dae ternyata hanya jago ketika berlaga di nomor ganda putra. Ketika bermain di nomor lain, pebulutangkis andalan Korea Selatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News