De Gea Bakal ke Madrid, Ramos Kepikiran Casillas

De Gea Bakal ke Madrid, Ramos Kepikiran Casillas
afp

jpnn.com - MADRID- Sergio Ramos enggan berkomentar terlalu banyak mengenai kabar kepindahan kiper Manchester United David De Gea ke Real Madrid. Pasalnya, Madrid masih memiliki Iker Casillas dan Keylor Navas.

Ramos terlihat tak mau mengusik kedua kiper tersebut. Bagi bek timnas Spanyol tersebut, membicarakan De Gea ketika belum resmi bergabung dengan Madrid hanya akan merusak internal tim.

“Dia dikaitkan dengan Madrid. Untuk menghormati Casillas dan Navas, saya tak akan bicara banyak. Jika saya membicarakan pemain yang tak di tim, itu sama saja tidak menghormati teman saya,” terang Ramos di laman Inside Spanish Football.

Meski begitu, Ramos tak meragukan kemampuan De Gea sebagai salah satu kiper terbaik di dunia. Musim lalu, kiper berusia 24 tahun tersebut sukses membukukan sepuluh clean sheet.

“De Gea adalah kiper luar biasa. Dia melakukan hal yang luar biasa bersama timnya. Kini dia juga bisa enjoy saat mendapat panggilan timnas,” tegas mantan bek Sevilla tersebut. (jos/jpnn)

 


MADRID- Sergio Ramos enggan berkomentar terlalu banyak mengenai kabar kepindahan kiper Manchester United David De Gea ke Real Madrid. Pasalnya, Madrid


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News