Aji Pastikan Rotasi Garuda Muda di Laga kontra Kamboja

Aji Pastikan Rotasi Garuda Muda di Laga kontra Kamboja
Pelatih Timnas U23 Aji Santoso. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - KEKALAHAN 4-2 membuat pelatih Aji Santoso harus memeras keringat dan memutar otak jelang laga kedua, 6 Juni mendatang lawan Kamboja di Stadion Jalan Besar. Dia memastikan bakal melakukan rotasi.

Dalam sesi latihan Rabu (3/6) sore ini, Aji memastikan bakal mencoba alternatif pemain lain. Namun, dia belum memastikan di posisi manakah nantinya  pemain yang akan dirotasi komposisnya.

"Saya pastikan bakal ubah pemain. Di posisi mana, ya itu lihat nanti, dicoba dulu di latihan. Memang saat lawan Myanmar ada kesalahan dan kekurangan di beberapa pos," ungkap dia.

Perubahan tersebut menurut Aji akan membantu pemain untuk meningkatkan performa. Pelatih asal Malang tersebut percaya, pemainnya akan tampil lebih baik di laga selanjutnya.

"Kondisinya beda, kalau kalah di laga perdana, biasanya kelihatan banget kondisi tim. Tapi pemain ini beda, mereka menyesal, kecewa, tapi itu dijadikan motivasi lawan Kamboja. Mereka ngomong langsung begitu ingin membalas hasilnya di laga kedua," pungkasnya. (dkk/jpnn)

KEKALAHAN 4-2 membuat pelatih Aji Santoso harus memeras keringat dan memutar otak jelang laga kedua, 6 Juni mendatang lawan Kamboja di Stadion


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News