Kajol Bikin Varun Dhawan dan Kriti Sanon Tergila-gila

Kajol Bikin Varun Dhawan dan Kriti Sanon Tergila-gila
pinkvilla

jpnn.com - NEW DELHI- Tak ada yang meragukan pesona Kajol. Wanita berusia 40 tahun tersebut selama ini dikenal sebagai salah satu artis papan atas di India. Kajol juga menjadi idola banyak artis lainnya.

Varun Dhawan dan Kriti Sanon adalah segelintir artis yang memuji pesona Kajol. Keduanya tak sabar segera berkolaborasi dengan Kajol dalam film arahan Rohit Shetty bertajuk Dilwale.

"Saya selalu mengagumi dia sebagai seorang artis. Pasti akan menjadi pengalaman yang sangat menarik saat berbagi screenspace dengan salah satu artis terbaik India," kata Varun seperti dilansir laman Pinkvilla, Selasa (2/6).

"Dia adalah salah satu artis terbaik di Bollywood. Sangat alami dan tak kenal takut. Saya sangat senang bahwa saya akan bisa berbagi screenspace dengan Kajol di film kedua saya. Sebagai seorang artis saya bisa belajar banyak dari dia dan saya tidak sabar untuk segera bekerjasama dengan Kajol," kata Kriti. (fny/jpnn)

 


NEW DELHI- Tak ada yang meragukan pesona Kajol. Wanita berusia 40 tahun tersebut selama ini dikenal sebagai salah satu artis papan atas di India.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News