McLaren Butuh Tindakan Esktrem untuk Saingi Mercedes

McLaren Butuh Tindakan Esktrem untuk Saingi Mercedes
AFP

jpnn.com - LONDON- Performa Mercedes dan McLaren pada balapan Formula 1 musim ini bak bumi dan langit. Ketika Mercedes terus berjaya, para pembalap McLaren malah tampil amburadul.

Hingga kini, Jenson Button baru mendapatkan empat angka. Pembalap asal Inggris itupun harus puas duduk di posisi ke-17. Hasil lebih buruk justru ditorehkan sang rekan setim Fernando Alonso.

Pemilik dua trofi juara dunia itu belum mengemas satupun angka. Alonso pun kini duduk di urutan ke-18. Performa kedua pembalap papan atas itu tak lepas dari buruknya mobil yang disediakan McLaren.

Hingga kini, Button dan Alonso sudah enam kali gagal menyelesaikan balapan dari tujuh seri yang sudah dilangsungkan. Rinciannya ialah Button dua kali dan Alonso empat kali gagal finish.

“Untuk mengalahkan Mercedes, Anda harus melakukan hal yang ekstrem. Bersama Honda, kami sedang melakukan pendekatan ekstrem. Memang butuh waktu tapi saya optimistis,” tegas Alonso di laman Crash. (jos/jpnn)

 

 


LONDON- Performa Mercedes dan McLaren pada balapan Formula 1 musim ini bak bumi dan langit. Ketika Mercedes terus berjaya, para pembalap McLaren


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News