Sumbang Perak Bulu Tangkis Tunggal Putri, Hanna Ramadini Lewati Target

Sumbang Perak Bulu Tangkis Tunggal Putri, Hanna Ramadini Lewati Target
Hanna Ramadini. Foto: pbsi

jpnn.com - SINGAPORE - Tunggal putri Indonesia Hanna Ramadini belum berhasil menyumbang medali emas di SEA Games XXVIII Singapura 2015.

Dalam laga final yang digelar di Singapore Indoor Stadium, Selasa (16/6) siang, Hanna harus mengakui ketangguhan tunggal Thailand B. Ongbumrungpan dua game langsung, 17-21-12-21. Dengan hasil ini, Hanna harus puas menyumbang kepingan perak untuk kontingen Merah Putih.

"Saya bersyukur dengan medali perak yang saya dapat. Apapun hasilnya, saya merasa sudah bermain maksimal,” ujar Hanna, dilansir situs PBSI usai pertandingan.

Meskipun finis di posisi runner up, namun pencapaian Hanna dengan medali perak sudah melebihi target yang ditetapkan. Nomor tunggal putri awalnya ditargetkan untuk meraih medali perunggu. Pada awalnya Hanna juga tidak diturunkan di nomor perorangan, hanya di beregu. Namun absennya Bellaetrix Manuputty membuat Hanna mendapat peluang bermain di perorangan.

Sementara itu, saat ini sedang berlangsung partai di ganda putra all Indonesia finals antara Ricky Karandasuwardi/Angga Pratama melawan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya.

Di partai terakhir nanti, juga akan menurunkan wakil Indonesia, saat ganda campuran Praveen Jordan/Deby Susanto melawan pasangan Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying.

Sebelumnya, di ganda putri yang menggelar all Malaysia finals, Amelia Anscelly/Fie Cho Soong berhasil mengalahkan Vivian Hoo/Khe Wei Woon dengan 21-18, 21-13.

Sementara di nomor tunggal putra, Wei Feng Chong merebut emas usai mengalahkan rekan senegaranya Mohamad Arif Latif 21-8, 21-9. (adk/jpnn)


SINGAPORE - Tunggal putri Indonesia Hanna Ramadini belum berhasil menyumbang medali emas di SEA Games XXVIII Singapura 2015. Dalam laga final yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News