Bomber Nyonya Tua Kian Dekat Gabung Raksasa Argentina

Bomber Nyonya Tua Kian Dekat Gabung Raksasa Argentina
afp

jpnn.com - TURIN- Para Juventini alias fans Juventus tampaknya sudah harus mengucapkan arrivederci atau selamat tinggal pada Carlos Tevez. Pasalnya, Tevez dikabarkan bakal segera gabung Boca Juniors.

Secretary General Boca Juniors Cesar Martucci mengatakan, pihaknya sudah menjalin komunikasi dengan bomber andalan raksasa Italia berjuluk Si Nyonya Tua tersebut.

“Kami sudah bicara dengan Juventus dan menjalin kontak dengan Tevez. Namun, kami tetap harus berhati-hati agar tidak menciptakan ekspektasi,” terang Martucci pada Calciomercato.

Hal yang sama juga diungkapkan Wakil Presiden Boca Oscar Moscariello. Dia mengatakan, sang Presiden Boca Daniel Angelici bakal mengadakan pertemuan dengan Tevez di sela-sela Copa America.

“Tevez adalah idola suporter kami. Dia simbol Boca dan Argentina. Kami akan senang jika bisa membawanya kembali. Kami sudah bicara dengan agennya,” tegas Moscariello. (jos/jpnn)


TURIN- Para Juventini alias fans Juventus tampaknya sudah harus mengucapkan arrivederci atau selamat tinggal pada Carlos Tevez. Pasalnya, Tevez dikabarkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News