Southampton Gaet Bomber Masa Depan Spanyol Rp 76 Miliar

Southampton Gaet Bomber Masa Depan Spanyol Rp 76 Miliar
AFP

jpnn.com - LONDON- Southampton tak mau kalah dengan tim Premier League lain yang aktif memburu pemain pada bursa transfer musim panas. Perburuan tim racikan Ronald Koeman itupun akhirnya membuahkan hasil.

Laman Sky Sports menulis, Southampton sukses mengamankan bomber muda Malaga Juanmi dengan harga mencapai 5,1 juta Poundsterling atau sekitar Rp 76 miliar (Poundsterling= Rp 19.000).

Southampton berhasil menebus buy out clause bomber masa depan Spanyol itu setelah menjalani negosiasi selama beberapa pekan. Juanmi kini hanya perlu melakukan tes medis di Inggris.

Pemain berusia 22 tahun itu kabarnya akan diikat dengan kontrak jangka panjang. Namun, Southampton belum membeberkan durasi kontrak untuk mantan penggawa Racing Santander itu.

Juanmi kini bakal menambah opsi bagi Koeman untuk barisan serang. Sebelumnya, Koeman sudah memiliki Graziano Pelle, Shane Long, Jay Rodriguez dan Sadio Mane yang bisa diplot sebagai bomber. (jos/jpnn)


LONDON- Southampton tak mau kalah dengan tim Premier League lain yang aktif memburu pemain pada bursa transfer musim panas. Perburuan tim racikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News