Mantan Kapten Norwegia Bertahan di Palace

Mantan Kapten Norwegia Bertahan di Palace
TEAKDOOR

jpnn.com - LONDON- Kerjasama Brede Hangeland dan Crystal Palace terus berlanjut. Itu terjadi setelah Hangeland sepakat menandatangani perpanjangan kontrak dengan durasi semusim.

Sebelumnya, kontrak mantan kapten Norwegia tersebut dikabarkan bakal dilepas pada musim panas ini. Namun, pelatih Alan Pardew ternyata menilai kehadiran Hangeland penting bagi Palace.

“Saya sangat senang bisa memperpanjang kontrak baru dengan Palace. Saya benar-benar menikmati momen di bawa Alan Pardew,” terang Hangeland sebagaimana dilansir laman Sky Sports.

Hangeland bergabung Palace dengan status bebas transfer pada bursa musim panas lalu. Namun, Hangeland hanya mendapat kesempatan bermain dalam 17 laga bersama tim berjuluk The Eagles itu.

“Kami memiliki skuat yang sangat bertalenta. Ini merupakan momen yang luar biasa untuk klub. Saya tak sabar menjalani musim mendatang,” tegas Hangeland. (jos/jpnn)


LONDON- Kerjasama Brede Hangeland dan Crystal Palace terus berlanjut. Itu terjadi setelah Hangeland sepakat menandatangani perpanjangan kontrak dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News