Gelandang Buangan Madrid Resmi Gabung Tim Promosi La Liga

Gelandang Buangan Madrid Resmi Gabung Tim Promosi La Liga
afp

jpnn.com - MADRID- Rafael Van Der Vaart akhirnya kembali menjalani karir sepakbola profesionalnya di La Liga. Gelandang 32 tahun itu digaet tim promosi Real Betis dengan kontrak berdurasi tiga musim.

Ini merupakan perjalanan kedua Van Der Vaart di Negeri Matador, julukan Spanyol. Sebelumnya, Van der Vaart pernah membela Madrid selama dua musim pada rentang 2008-2010 silam.

“Saya sangat senang bisa kembali di sini. Ini adalah klub yang luar biasa. Saya tak sabar untuk segera memulai kiprah bersama tim ini,” terang Van der Vaart sebagaimana dilansir laman Goal.

Van Der Vaart merupakan rekrutan pertama Betis setelah resmi promosi ke La Liga. Mantan gelandang Tottenham Hotspur itu bakal menyapa fans di Benito Villamarin Stadium, Selasa (16/6).

“Bagi saya, ini merupakan mimpi yang menjadi kenyataan. Sebab, keluarga saya tinggal di Chiclana yang sangat dekat. Saya senang bermain di Spanyol,” tegas Van Der Vaart. (jos/jpnn)


MADRID- Rafael Van Der Vaart akhirnya kembali menjalani karir sepakbola profesionalnya di La Liga. Gelandang 32 tahun itu digaet tim promosi Real


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News