Catat! Bulog Jamin tak Ada Lagi Beras Berkutu

Catat! Bulog Jamin tak Ada Lagi Beras Berkutu
Ilustrasi.

jpnn.com - JAKARTA - Perum Badan Urusan Logistik (Bulog) berupaya memperbaiki kualitas produknya. Perusahaan pelat merah ini bahkan menjamin tak ada lagi beras berkutu maupun yang berkualitas buruk.‎

Direktur Pelayanan Publik Perum Bulog Wahyu Suparyono mengatakan, pihaknya akan meninjau seluruh gudang Bulog yang saat ini berjumlah 1.500 gudang.

"Direksi telah sepakat akan kami perbaiki semua, termasuk manajemen gudang dan manajemen SDM. Supaya tidak ada beras berkutu lagi," ujar Wahyu saat ditemui di Kementerian BUMN, Jakarta, Selasa (23/6).

Selain itu, akan dilakukan penyemprotan dan pemrosesan kembali untuk memastikan beras lebih bermutu dan layak dikonsumsi. Sebab, kualitas gudang juga harus memenuhi sertifikat ISO dan harus bebas dari kuman.

Di samping itu, Bulog juga akan terus mendukung hasil produksi petani lokal dalam mencapai ketahanan pangan dalam negeri. "Kami akan terus perdayakan para petani dalam negeri," tandas Wahyu. (chi/jpnn)


JAKARTA - Perum Badan Urusan Logistik (Bulog) berupaya memperbaiki kualitas produknya. Perusahaan pelat merah ini bahkan menjamin tak ada lagi beras


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News