Ingin Unjuk Talenta, Pria Ini Malah Tebas Hidung Temennya

Ingin Unjuk Talenta, Pria Ini Malah Tebas Hidung Temennya
Pada gambar ini, seorang lelaki mengayunkan pedang untuk menebas sosis pada mulut rekannya. Sasaran meleset, pedang itu terkena hidung korban.

jpnn.com - WASHINGTON - Jangan sesekali percaya dengan bakat dan keahlian seseorang sebelum pernah melihatnya. Apalagi bakat itu melibatkan sebuah benda tajam. Jika tidak yakin jangan Anda melakukannya. 

Sebab di Amerika Serikat ujung hidung seorang pria tertebas rekannya lantaran saat keahliannya.

Hari itu, dua pria ini ingin mempertontonkan kemahirannya dengan memotong sosis menggunakan pedang di sebuah pesta. Rekaman menghebohkan terkait kejadian ini, jelas menunjukkan aksi dua sekawan tersebut. 

Ketika seorang darinya yang memakai topi bisbol melentikkan badannya ke belakang dengan menggigit sosis.

Rekannya yang berada di depannya mengayunkan pedang dan bersiap menebas sosis tersebut, kendati cara dia memegang pedang nampak tidak stabil.

Begitu mengayunkan pedang, rekan lainnya yang menonton terpekik dan menjerit, ketika dia gagal memotong sosis itu. Sebaliknya, yang tertebas adalah puncak hidung rekannya.

Korban terlihat membekap mukanya, sedangkan rekannya menutup mulutnya dengan tangan karena terkejut. Si korban pun dilarikan ke rumah sakit terdekat. 

Insiden ini diyakini terjadi di Amerika Serikat (AS) berdasarkan latar belakang dalam rekaman itu. Video tersebut menjadi viral dengan pengguna internet rata-rata menulis pesan jangan lakukan ini di rumah. (ray/jpnn)


WASHINGTON - Jangan sesekali percaya dengan bakat dan keahlian seseorang sebelum pernah melihatnya. Apalagi bakat itu melibatkan sebuah benda tajam.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News