Legenda MU Jadi Asisten Pelatih Valencia

Legenda MU Jadi Asisten Pelatih Valencia
afp

jpnn.com - VALENCIA- Karir kepelatihan Phil Neville berlanjut di Spanyol. Legenda Manchester United itu resmi ditunjuk sebagai asisten pelatih Nuno di Valencia musim mendatang.

Sebelumnya, pria yang membela MU pada rentang 1995-2005 tersebut juga sudah memiliki pengalaman melatih. Di antaranya ialah ketika menjadi asisten David Moyes di MU.

“Phil Neville memiliki pengalaman di kompetisi atas. Namun, di atas itu semua, dia punya pengetahuan dan nilai yang cocok dengan tim dan klub kami,” demikian pernyataan resmi Valencia, Minggu (28/6).

Kehadiran mantan bek Inggris itu diharapkan bisa semakin membuat Valencia garang. Musim lalu, tim berjuluk Kelelawar Mestalla tersebut finish di posisi ke empat.

“Dia adalah pemain yang mementingkan tim. Filosofi kami juga kerjasama. Kami yakin, dia akan sangat membantu kami,” tambah pernyataan resmi Valencia. (jos/jpnn)


VALENCIA- Karir kepelatihan Phil Neville berlanjut di Spanyol. Legenda Manchester United itu resmi ditunjuk sebagai asisten pelatih Nuno di Valencia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News