Swansea Gaet Bomber Timnas Portugal

Swansea Gaet Bomber Timnas Portugal
AFP

jpnn.com - LONDON- Swansea City kembali berhasil mendapatkan pemain baru pada bursa transfer musim panas ini. Kali ini, tim berjuluk The Swan itu sukses mendatangkan Eder dari Braga.

Laman Sky Sports, Minggu (28/6) menulis, Swansea mengeluarkan dana sebesar lima juta Poundsterling atau sekitar Rp 95 miliar (Poundsterling= Rp 19.000) untuk menggaet Eder.

Kesuksesan Swansea mendatangkan bomber berusia 27 tahun itu membuat beberapa klub Premier League gigit jari. Sebelumnya, Eder menjadi bidikan Southampton dan Bournemouth.

Swansea memang perlu mendatangkan penggawa timnas Portugal itu untuk menambah daya dobrak. Sebab, daya serang Swansea memang menurun setelah kehilangan Wilfried Bony.

Eder juga memiliki ketajaman yang bisa diandalkan. Musim lalu, mantan penggawa Academica Coimbra itu berhasil mencetak sepuluh gol di Liga Portugal. (jos/jpnn)


LONDON- Swansea City kembali berhasil mendapatkan pemain baru pada bursa transfer musim panas ini. Kali ini, tim berjuluk The Swan itu sukses mendatangkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News