Bek Legendaris West Ham Pulang Kandang

Bek Legendaris West Ham Pulang Kandang
premier league wallpapers 10

jpnn.com - LONDON- West Ham United menambah armada baru pada bursa transfer musim panas ini. Namun, tim asal London berjuluk The Hammers tersebut tak mendatangkan pemain.

West Ham memilih mengontrak Julian Dicks sebagai asisten pelatih untuk menemani Slaven Bilic. Itu merupakan reuni karena keduanya juga pernah sama-sama membela West Ham.

“Bergabung dalam staf kepelatihan tim utama tentu merupakan kabar yang fantastis bagi saya. Saya sudah bersama tim wanita musim lalu dan menikmatinya,” terang Dicks di laman resmi West Ham, Senin (29/6).

Pria yang kini berusia 46 tahun itu pernah dua periode membela West Ham. Yakni, pada rentang 1988-1993 dan 1994-1999. Total, dia mendonasikan 65 gol dalam 326 pertandingan.

“Bekerjasama dengan Slaven, staf kepelatihan dan pemain di tim utama adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Ini merupakan momen yang menggairahkan bagi saya,” tegas Dicks. (jos/jpnn)


LONDON- West Ham United menambah armada baru pada bursa transfer musim panas ini. Namun, tim asal London berjuluk The Hammers tersebut tak mendatangkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News