Sang Agen Pastikan Bek Barca Gabung Inter Milan

Sang Agen Pastikan Bek Barca Gabung Inter Milan
afp

jpnn.com - MILAN- Saga transfer Martin Montoya bakal segera menemui titik terang. Bek muda Barcelona tersebut akan segera merasakan ketatnya persaingan di Italia bersama Inter Milan.

Sebelumnya, Montoya memang sudah menyatakan ingin hengkang karena tak mendapat banyak kesempatan bermain di Barcelona. Inter menjadi tim yang paling serius menggaet Montoya.

“Kami sudah mencapai kesepakatan. Saya bisa memastikan bahwa kepindahan ini akan berlangsung dengan kesepakatan peminjaman hingga dua musim,” terang Juan De Dios Carrasco selaku agen Montoya pada Calciomercato, Senin (29/6).

Peminjaman itu diyakini bernilai 1,5 juta Euro atau setara Rp 22 miliar (Euro= Rp 15.000). Namun, Inter punya kans memiliki Montoya secara penuh dengan harga delapan juta Euro.

“Kami bisa mengatakan bahwa kami menunggu lampu hijau dari Barcelona untuk Montoya agar 100 persen bergabung dengan Inter,” tegas Carrasco. (jos/jpnn)

 


MILAN- Saga transfer Martin Montoya bakal segera menemui titik terang. Bek muda Barcelona tersebut akan segera merasakan ketatnya persaingan di Italia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News