Resmi! Persib Bandung Akhirnya Dibubarkan

Resmi! Persib Bandung Akhirnya Dibubarkan
pt li

jpnn.com - BANDUNG- Persib Bandung akhirnya resmi dibubarkan. Keputusan tersebut diambil setelah Persib mendapatkan surat dari PT Liga Indonesia tentang penghentian kompetisi musim 2015.

PT Persib Bandung Bermartabat selaku pengelola tim memutus kontrak pemain, pelatih dan ofisial per 15 Mei 2015. Artinya, Persib melepas semua elemen tim yang dikontrak awal musim lalu.

"Setelah rapat internal, maka diputuskan jika kontrak diputus per tanggal 15 Mei 2015. Situasi saat ini sangat sulit bagi kami dan bukan kami saja yang melakukan ini. Kami dengan berat dan terpaksa mengambil keputusan ini," kata Direktur Operasional PT PBB Risha Adi Widjaya di laman resmi Persib, Selasa (30/6).

Menurut Risha, manajemen Persib tak bisa berbuat banyak dengan situasi yang saat ini terjadi. Sebab, hingga kini belum ada kepastian mengenai bergulirnya kompetisi di Indonesia.

“Persib memberikan skala prioritas kepada pemain yang saat ini bergabung jika ada turnamen ataupun kompetisi bergulir kembali,” tegas Risha. (jos/jpnn)

 


BANDUNG- Persib Bandung akhirnya resmi dibubarkan. Keputusan tersebut diambil setelah Persib mendapatkan surat dari PT Liga Indonesia tentang penghentian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News