Pesta Gol ke Gawang Paraguay, Argentina Susul Chile ke Final

Pesta Gol ke Gawang Paraguay, Argentina Susul Chile ke Final
Pesta Gol ke Gawang Paraguay, Argentina Susul Chile ke Final

jpnn.com - Pesta Gol ke Gawang Paraguay, Argentina Susul Chile ke Final

CONCEPTION - Argentina akhirnya menunjukkan levelnya sedikit lebih baik dibanding Paraguay di perhelatan Copa America 2015.

Usai bermain imbang 2-2 saat berjumpa di babak kualifikasi grup, Argentina kali ini tak memberi ampun. Tim Tango pesta gol, menang 6-1 atas Paraguay dalam laga semifinal di Estadio Municipal Alcaldesa Ester Roa Rebolledo, Concepcion, Chile, Rabu (1/7) pagi.

Argentina leading 2-1 di babak pertama. Gol La Albiceleste dibukukan Marcos Rojo (15) dan Javier Pastore (27). Paraguay yang tak banyak mendapatkan peluang, mampu memperkecil skor pada menit 43 lewat tendangan keras Lucas Barrios.

Di babak kedua, Angel Di Maria beraksi. Dua gol berturut-turut dicatatkan pemain Manchester United itu, tepatnya pada menit 47 dan 53. Argentina mulai bisa bernafas lega, sudah unggul 4-1.

Sergio Aguero tak mau ketinggalan. Pemain Manchester City itu ikut menambah meriah pesta Argentina lewat gol di menit 80. 

Setelah mencetak gol, Aguero ditarik keluar oleh pelatih Gerardo Martino dan tempatnya digantikan oleh Gonzalo Higuain. Pemain Napoli yang menjadi incaran banyak klub Liga Inggris ini menutup pesta gol di menit 83. 

Lionel Messi? Meski tak mencetak gol, pemain Barcelona ini pantas mendapat predikat pemain terbaik. Kelicahan dan umpan-umpan terukur Messi membuat pesta Argentina bisa berjalan lancar.

CONCEPTION - Argentina akhirnya menunjukkan levelnya sedikit lebih baik dibanding Paraguay di perhelatan Copa America 2015. Usai bermain imbang 2-2

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News