16 Jasad Korban Hercules Tiba di Halim Perdanakusuma

16 Jasad Korban Hercules Tiba di Halim Perdanakusuma
afp

jpnn.com - JAKARTA - Sebanyak enam belas jasad korban pesawat Hercules C 130 tipe B yang jatuh di Medan, Sumatera Utara diterbangkan ke Base Ops Lapangan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (1/7). Korban dibawa menggunakan pesawat CN295 dan Boeing A-7304.

Pesawat CN295 mengangkut sembilan jenazah dan tiba sekitar pukul 17:30 WIB. Adapun sembilan ‎jenazah yang berada di pesawat CN295 adalah Letda Agus Priyadi, William Habijary, Kapten Penerbang Sandi Permana, Peltu Ngateman, Peltu Yahya Komari, Pelda Agus Purwanto, Pelda Parijo, Sertu Aang Subarya, dan Serka Kaliman.

‎Sementara itu, di Boeing A-7304 milik TNI Angkatan Udara terdapat tujuh jenazah. Pesawat Boeing A-7304 tiba di Lapangan Udara Halim Perdanakusuma sekitar pukul 17:51 WIB.

Adapun tujuh jenazah yang dibawa dengan menggunakan Boeing A-7304  adalah Serka Lutfi, Serka Nofik, ‎Serka Joko,‎ Serka Sri Febri, Serma Bambang H, Pelda Andi S, dan Ibnu Kohar. (gil/jpnn)

 

 


JAKARTA - Sebanyak enam belas jasad korban pesawat Hercules C 130 tipe B yang jatuh di Medan, Sumatera Utara diterbangkan ke Base Ops Lapangan Udara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News