Introspeksi Diri di Bulan Suci

Introspeksi Diri di Bulan Suci
Introspeksi Diri di Bulan Suci. Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Jaya Raya (BPD Hipmi Jaya) berkumpul di Jalan Ciputat Raya No 8 Jakarta Selatan, Selasa (30/6). Tampak suasana buka puasa bersama.

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA - Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Jaya Raya (BPD Hipmi Jaya) berkumpul di Jalan Ciputat Raya No 8 Jakarta Selatan, Selasa (30/6).

Bagi pengurus Pengurus BPD HIPMI Jaya, ini merupakan bentuk pemaknaan di bulan suci Ramadan.

Mengambil tema "Merekatkan Silaturahim, Kembali ke Fitrah Idulfitri", acara buka puasa digelar untuk merekatkan kebersamaan antar-seluruh pengurus dan anggota di lingkungan BPD Hipmi Jaya.

"Melalui momen buka puasa bersama ini kita jadikan sebagai ajang bagi seluruh pengurus dan anggota BPD Hipmi Jaya untuk introspeksi diri, saling maaf memaafkan dan bersatu kembali untuk bergerak bersama mencapai tujuan BPD Hipmi Jaya yang kita harapkan," kata Ketum BPD Hipmi Jaya, Ersandria Rendrata dalam keterangan persnya, Rabu (1/7).

Seperti diketahui, kepengurusan Ersandria merupakan hasil musyawarah luar biasa (Musdalub).

Untuk itu, Ersa meinta agar kepengurusan yang baru ini tidak ada muncul rasa benci yang bisa memunculkan permusuhan.

“Tidak ada lagi permusuhan dan saling menjatuhkan karena pada dasarnya kita adalah bernaung dibawah satu bendera BPD Hipmi Jaya,” tambah Ersa. (awa/jpnn)


JPNN.com JAKARTA - Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Jaya Raya (BPD Hipmi Jaya) berkumpul di Jalan Ciputat Raya No 8 Jakarta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News