Polisi Thailand Tembak Mati Tujuh Penyelundup Heroin

Polisi Thailand Tembak Mati Tujuh Penyelundup Heroin
Polisi Thailand Tembak Mati Tujuh Penyelundup Heroin

jpnn.com - BANGKOK - Otoritas Thailand berhasil mengagalkan penyelundupan narkoba  sekaligus menembak mati tujuh pelaku di perbatasan Myanmar, Jumat (3/7) kemarin. Dari insiden tembak-tembakan tersebut, polisi berhasil menyita barang bukti berupa ganja dan enam tas berisi heroin.

Heroin dan berbagai jenis narkoba lainnya sering diselundupkan dari Myanmar ke Thailand yang dijadikan pasar narkoba.

"Sekawanan penyelundup yang terdiri 10 hingga 15 penyelundup berperang dengan pasukan separuh tentara Thailand di daerah Mae Fah Luang, wilayah Chiang Rai, semalam (kemarin)," kata komandan polisi Mae Fah Luang, Vorayan Bunarat seperti dikutip di laman AFP.

"Pertempuran itu menyebabkan tujuh anggota kawanan itu tewas. Untuk saat ini kami tidak dapat mengetahui pasti identitas mereka," katanya.

Menurutnya, pihak berwajib berhasil merampas senjata api dan enam tas berisi narkoba jenis heroin. Sebagian penyelundup berhasil melarikan diri dan tidak ada anggota keamanan yang cedera," jelasnya.(ray/jpnn) 


BANGKOK - Otoritas Thailand berhasil mengagalkan penyelundupan narkoba  sekaligus menembak mati tujuh pelaku di perbatasan Myanmar, Jumat (3/7)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News