Mesin Cuci Maut Telan Nyawa Bocah

Mesin Cuci Maut Telan Nyawa Bocah
Mesin Cuci Maut Telan Nyawa Bocah
MISSION VIEJO - Boneka dibersihkan di dalam mesin cuci, itu biasa. Tapi, terbayang nggak jika yang diputar di dalam tabung elektronik pembersih tersebut adalah ''boneka hidup?'' Tentu saja berakhir dengan tercerabutnya nyawa. Itulah yang terjadi di Orange County, California, Amerika Serikat.

Kayley Ishii yang baru berusia empat tahun meninggal mengenaskan di dalam mesin cuci. Dilansir Associated Press, Juru Bicara Kepolisian Orange County Jim Amormino kemarin (4/2) mengatakan bahwa petaka tragis si gadis cilik itu berawal ketika pada Senin (2/2) dia bermain dengan sang adik. Entah mengapa, mendadak Kayley memanjat mesin cuci yang tingginya sekitar 50 sentimeter dari lantai.

Begitu tubuh mungil Kayley masuk ke dalam mesin cuci, adik laki-lakinya yang berusia 15 bulan menekan tombol on. Wrrr... air mengguyur dan mesin cuci pun berputar dengan si kecil Kayley berada di dalamnya. Hii...Memang, pengoperasian mesin cuci itu sangatlah simpel. Siapa sangka, kemudahan teknologi tersebut justru menjadi malapetaka.

Si gadis cilik berada di dalam mesin cuci yang berputar itu sekitar dua menit sampai ibunya mengetahui kejadian tersebut. Sayang, nyawanya tak terselamatkan.

MISSION VIEJO - Boneka dibersihkan di dalam mesin cuci, itu biasa. Tapi, terbayang nggak jika yang diputar di dalam tabung elektronik pembersih tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News